Search
Close this search box.

Sambangin CT Corp Transmedia, Prabowo Disambut Chairul Tanjul

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menyambangi kantor CT Corp yang berada di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (07/08/2023).

Kedatangan Prabowo disambut hangat oleh para pegawai Transmedia, termasuk pemilik CT Corp yakni Chairul Tanjung.

Chairul Tanjung hadir di didampingi anaknya Putri Tanjung yang merupakan Staf Khusus muda Presiden RI Joko Widodo.

Prabowo juga bergegas beranjak bertemu dengan para pegawai CT Corp guna bersilaturahmi sekaligus berdiskusi.

“Selamat sore, Pak.” sambut salah seorang pegawai CT Corp pada Prabowo

Prabowo pun memberikan salam namaste kepada seluruh pegawai CT Corp yang berada di ruangan diskusi tersebut.

“Kehadiran Pak Prabowo Subianto bakal calon presiden yang kebetulan secara rating populer akhir-akhir ini. Jadi, hari ini kumpul dari detikcom, CNN Indonesia, CNBC, Trans TV, Trans 7 kumpul disini untuk berdiskusi dan berdialog dengan Pak Prabowo.” sambut Chairul Tanjung

Prabowo mengawali diskusi terbuka itu dengan mengungkapkan rasa hormatnya telah dinanti kehadirannya oleh seluruh pegawai CT Corp.

“Hari ini saya mendapat kehormatan bisa bicara di hadapan saudara-saudara. Saya sekarang merasa setelah saya masuk di pemerintahan kabinet di bidang eksekutif yang lebih langsung lebih practice tidak hanya teoritis. Walaupun dulu saya menjabat di bidang kemiliteran.” ucap Prabowo

Diskusi secara terbuka dan dialog yang berlangsung sore hari ini antara Prabowo dan seluruh pegawai CT Corp tak hanya sekadar mengupas tuntas seputar pertahanan, melainkan politik hingga ekonomi.

Facebook
Twitter
WhatsApp