Search
Close this search box.

Hadir Konsolidasi Bersama Pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Himmatul Aliyah: Mari Kita Wujudkan Prabowo Presiden 2024

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra, Himmatul Aliyah menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Minggu (18/06/2023). Anggota DPR Dapil Jakarta II meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri ini meminta pengurus Gerindra Malaysia untuk bekerja keras memenangkan Prabowo Presiden 2024.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman DPLN Gerindra Malaysia yang sangat bersemangat hari ini. Semangat ini harus kita jaga dan kita perkuat demi mewujudkan Pak Prabowo presiden di 2024,” ucap Himmatul.

Mendengar itu, kader Gerindra Malaysia meneriakan Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden. Para kader ini telah datang dari tempat yang jauh seperti Sabah, Serawak, Penang, Johor Baru, Perak dan sekitar Kuala Lumpur Malaysia. Himma menjelaskan, mewujudkan Prabowo Presiden adalah bagian dari cita-cita Partai Gerindra.

“Kerja keras kita tidak akan pernah berhenti sebelum Pak Prabowo menjadi presiden. Maka saya minta setelah dari acara ini, teman-teman semua mulai gencar mengkonsolidasikan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Pak Prabowo presiden dan Gerindra menang,” ujar Himmatul.

Himmatul Aliyah juga berharap para PMI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik menghadapi 2024. Meski berbeda pilihan, seluruh WNI yang ada di Malaysia itu adalah saudara.

“Saya titip pesan untuk tetap jaga persatuan, jaga persaudaraan, jaga kebersamaan sesama WNI di sini. Kalau beda pilihan politik, itu biasa. Jangan sampai perbedaan itu membuat kita bermusuhan,” pungkas Himmatul.

Menurutnya, sesama pejuang devisi di negeri orang harus menjaga kekompakan. Karena kekompakan itu akan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa.

“Jadi kita meskipun beda pilihan, harus tetap solid, kompak, dan tetap bersatu demi Indonesia. Inilah pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo, jangan mencaci, lawan politik bukanlah musuh kita,” tutup Himmatul.

Facebook
Twitter
WhatsApp