Search
Close this search box.

Misi Utama Caleg Gerindra di Pemilu 2024 Adalah Memenangkan Prabowo Sebagai Presiden

PALU, – Ada yang berbeda dari alat peraga kampanye calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk Pemilu tahun 2024. Jika lazimnya alat peraga kampanye berupa poster, baliho, spanduk atau stiker para Caleg lebih menonjolkan foto figur Caleg bersangkutan, kali ini salah satu Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Gerindra, Abdul Karim Aljufri justru lebih menonjolkan foto-foto Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto.

Sedangkan identitas terkait Caleg, hanya tulisan nama dan nomor urutnya.

Terkait hal itu, Abdul Karim Ajufri yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sulteng dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng menjelaskan, dalam setiap alat peraga kampanyenya, pihaknya sengaja lebih menonjolkan foto-foto figur Prabowo Subianto dengan label PRABOWO PRESIDEN 2024.

“Misi sesungguhnya dan utama para Caleg dan Kader Partai Gerindra pada Pemilu 2024 adalah memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” kata Abdul Karim Aljufri di Palu, Rabu (14/06/2023).

Abdul Karim Aljufri meyakini bahwa para Caleg atau Anleg dan kader Partai Gerindra di Sulawesi Tengah, sudah cukup dikenal oleh masyarakat khusus di daerah pemilihannya masing-masing. Untuk itu, alat peraga kampanye yang dibutuhkan tidak harus menonjolkan foto caleg bersangkutan. Ia menyontohkan bahwa karir politik yang diraihnya saat ini sepenuhnya hasil gemblengan dan campur tangan Prabowo Subianto.

“Saya ini bisa jadi seperti ini sekarang karena Pak Prabowo. Jadi untuk mengkampanyekan diri cukup nama dan nomor urut saja. Yakin saja jika kita selalu dan terus berbuat untuk masyarakat di dapil kita, mereka pasti ingat siapa kita,” ujar Abdul Karim Aljufri. (***)

Sumber: Sultengnews.com

Facebook
Twitter
WhatsApp