Search
Close this search box.

Di Depan Ribuan Relawan, Prabowo Bertekad Teruskan Perjuangan Jokowi untuk Rakyat

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan tekadnya melanjutkan kiprah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berjuang untuk rakyat. Hal tersebut diungkapnya saat hadir secara virtual dalam deklarasi dukungan Relawan Konco Prabowo di Lapangan PSST Trowulan, Mojokerto, Minggu (11/06/2023).

“Saya bertekad untuk meneruskan keberhasilan beliau (Presiden Jokowi) untuk terus bersama-sama dengan seluruh kekuatan rakyat meneruskan pembangunan,” kata Prabowo.

Dalam acara yang didatangi lebih dari 5.000 simpatisan dari berbagai wilayah Jawa Timur tersebut, Prabowo juga bertekad untuk bekerja keras memakmurkan rakyat.

“Kita bersama-sama meraih kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Kehadiran Prabowo dalam deklarasi tersebut disambut riuh oleh para relawan, Mereka menyerukan dukungan untuk sosok Menteri Pertahanan RI. Pekik ‘Prabowo, RI1 2024! Prabowo, menang! Menang! Menang!’ menggema di Trowulan.

Ketua Umum Relawan Konco Prabowo, Rajif Sutirto menyebut deklarasi tersebut memperjelas arah gerakan politik komunitas yang diinisiasinya.

Ia mengatakan semua relawan mendukung Prabowo menjadi presiden 2024 lantaran sikap dan tutur Prabowo yang selaras dengan Pancasila, UUD ’45 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tercermin dari semua apa yang Pak Prabowo pesankan kepada kita. Harus santun, tidak menjelekkan siapapun, serta rukun. Dengan kerukunan dan persatuan nasional Indonesia akan menjadi negara maju,” jelas Rajif.

Agenda deklarasi Relawan Konco Prabowo di Trowulan digelar sejak sore hingga malam hari. Pesta rakyat serta beragam kegiatan yang disiapkan untuk rakyat turut menambah semarak dukungan untuk Prabowo Subianto.

Facebook
Twitter
WhatsApp