Search
Close this search box.

Gerindra Jawa Barat Optimis Pemilu 2024 Jadi Lumbung Suara Prabowo

DPD Partai Gerindra Jawa Barat menggelar konsolidasi jelang Pemilu 2024. Target yang dicapai di Jawa Barat adalah menjadikan lumbung suara untuk Prabowo dan Gerindra, seperti tahun 2019.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon, optimistis Gerindra Jawa Barat akan menjadi sumber terbesar suara Partai dan kemenangan Prabowo dalam pemilu 2024. Sebab, pada Pemilu tahun 2019 lalu, Gerindra mendulang banyak suara di Jabar.

“Saya kira Jawa Barat sangat siap dan jadi salah satu barometer kemenangan Gerindra, karena 2019 Gerindra di Jabar urutan pertama dan Pak Prabowo ketika itu mendapat suara terbanyak. Jabar merupakan kantong (suara) Gerindra dan kita akan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Gerindra dan Pak Prabowo di Jawa Barat dan tentu nasional,” kata Fadli Zon usai menghadiri konsolidasi DPD Gerindra Jabar di Kota Bandung, Sabtu (20/05/2023).

Ketika ditanya mengenai target perolehan suara, Fadli Zon tak menyebutkan angkanya secara rinci. Namun, Fadli memastikan kader di setiap tingkat akan bekerja maksimal untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo.

“Pokoknya sebesar-besarnya lah, kita kan akan berjuang kalau bisa lebih baik dari kemarin,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp