Search
Close this search box.

Krisis Air Bersih di Bekasi, PC Satria Salurkan Bantuan 6 Tangki Air

Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bekasi salurkan air bersih kepada warga Perum Graha Cikarang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa malam (28/03/23).

Setelah mendapatkan informasi warga setempat sedang mengalami krisis air bersih hampir satu minggu, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H.Junaedi S.Sos bersama pengurus langsung salurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Diketahui warga yang mengalami krisis air bersih ada sebanyak 5 RT di Perum Graha Cikarang tersebut dan sebanyak 6 Mobil Tangki air bersih disalurkan.

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H.Junaedi S.Sos, mengatakan bantuan ini untuk 5 RT di Perum Graha Cikarang yang sudah mengalami krisis air bersih kurang lebih hampir satu minggu.

“Kita mendapat informasi bahwa warga di Perum Graha Cikarang ini mengalami krisis air bersih, dan kita kirimkan sebanyak 6 Mobil Tangki air bersih untuk disalurkan kepada masyarakat di 5 RT di Perum Graha Cikarang ini,” pungkasnya.

Junaedi juga mengatakan bahwa terlebih saat ini adalah bulan suci Ramadhan, air bersih sangat dibutuhkan dan bisa mengganggu ibadah khususnya yang beragama muslim yang sedang menjalankan puasa Ramadhan.

“Air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat terlebih saat ini khususnya masyarakat yang beragama Islam yang sedang menjalani ibadah puasa sangat membutuhkan ketersediaan air bersih,” Tambahnya.

“Satria selaku sayap Partai Gerindra akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan seperti yang dialami para warga di Perum Graha Cikarang ini yang mengalami krisis air bersih pada saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengutarakan bahwa ini merupakan intruksi dari partai yang meminta kepada kader partai agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat merasakan manfaat dari Partai Gerindra.

“Ini juga merupakan intruksi dari partai untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita. Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp