Search
Close this search box.

Lina Ruslinawati Minta Gubernur Ridwan Kamil Lebih Bijak dalam Bermedsos

Wakil Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra, Lina Ruslinawati meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar lebih bijak lagi dalam menyikapi sebuah masalah. Hal tersebut menyusul adanya kasus pemecatan terhadap guru di Cirebon Muhammad Sabil Fadhilah setelah memberikan komentar pedas kepada Ridwan Kamil.

“Ya kalau menurut saya ngomong saja baik-baik, jangan langsung dipecat. Kan Permasalahan yang sepele. Harusnya pak Gubernur harus lebih bijak dalam menyikapi persoalan tersebut,“ ucap Lina, Senin, (20/03/2023).

Menurutnya, di dalam berpolitik tidak semua orang suka dan tidak semua orang juga benci kepada kita. Hal itu, menurut Lina harus perlu penegasan bahwa ketika menjadi tokoh publik apalagi gubernur tidak semua suka sama kita dan tidak semua orang benci sama kita.

“Kita juga tidak suka kepada semua orang dan tidak benci benci kepada semua orang. Maka harus bijaklah dalam menyikapi semua masalah, “pungkasnya.

“Ya, sangat wajar ketika ada orang benci sama kita. Bijak aja, ya mungkin terlalu pedas komentar masyarakat, tetapi kembali introspeksi. Mungkin kita pernah menyakiti orang lain dan mungkin itu imbas dari sikap sendiri atas perbuatan kepada orang lain, “ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Seorang guru SMK di Cirebon bernama Muhammad Sabil Fadhilah, tengah menjadi sorotan publik menyusul pemecatan dirinya setelah mengomentari unggahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Facebook
Twitter
WhatsApp