Search
Close this search box.

Biro Pemberitaan Parlemen dapat Penghargaan, Novita Wijayanti: Semoga Memicu Semangat untuk Lebih Baik

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Novita Wijayanti menyampaikan selamat kepada Biro Pemberitaan Parlemen, Sekretariat Jenderal DPR RI atas penghargaan dari Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023, sebagai lembaga terpopuler di Media Cetak dan Online 2022.

“Saya mengucapkan selamat kepada Biro Pemberitaan DPR RI dari media cetak dan online yang dinobatkan dalam kategori terpopuler di Tahun 2022 di Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023, ini sangat luar biasa”, ujar Novita,Minggu (19/3/2023).

Novita menilai bahwa penghargaan tersebut menjadi bukti kinerja Sekretariat Jenderal DPR RI, terutama Biro Pemberitaan Parlemen sebagai penyuplai informasi parlemen telah berjalan dengan baik.

Legislator Gerindra ini berharap, dengan penghargaan yang diterima oleh Biro Pemberitaan Parlemen, menjadi pendorong semangat untuk terus menyampaikan informasi tentang kinerja anggota dewan kepada masyarakat indonesia.

“Sekali lagi selamat kepada media cetak dan online Biro Pemberitaan DPR RI, sukses selalu dan tetap semangat dalam menyampaikan informasi atas kinerja anggota dewan secara keseluruhan kepada masyarakat Indonesia”, ungkap Novita.

Sebagai informasi, kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 merupakan kategori penghargaan berbasis non entry (media monitoring). Penilaian terhadap kategori tersebut adalah berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan online.

Facebook
Twitter
WhatsApp