Search
Close this search box.

Bangkitkan Perekonomian, Mulia Syahputra Bantu 1000 UMKM

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, Mulia Syahputra Nasution, siap fasilitasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat bantuan dari Pemkot Medan.

“Kebetulan saya di Komisi III membidangi perekonomian. Saya fokus untuk pengembangan dan peningkatan UMKM. Jadi, silahkan manfaatkan peluang untuk mengembangkan usaha,” kata Mulia.

Mulia siap fasilitasi UMKM dapat bantuan dari Pemkot Medan itu disampaikannya saat menyelenggarakan sosialisasi ke 3 produk hukum daerah Kota Medan Perda Nomor 9 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Usaha Perindustrian dan Perdagangan di Jalan Eka Warni, Gang Setia, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Minggu (19/3/2023).

Saat ini, sebut anggota Komisi III itu, Pemkot Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota, Bobby Nasution, fokus membantu pelaku UMKM agar naik kelas.

“Bantuan itu tidak saja bentuk modal, tapi juga peralatan. Bagi bapak-ibu maupun kerabat yang memiliki usaha, mari agar kita bantu. Pemilik usaha harus semangat menjalankan usahanya dan optimis dapat berkembang,” kata Mulia Syahputra Nasution.

Jadi, legislator asal Dapil V itu, mengajak masyarakat memanfaatkan program bantuan Pemkot Medan dalam peningkatan UMKM untuk naik kelas. Sebab, katanya, pemberdayaan UMKM akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat.

Mulia mengaku, sudah membantu sekitar 1000 UMKM untuk mendapatkan bantuan dari Pemkot Medan.

apa pelaku usaha yang butuh bantuan silahkan segera mendaftar. Sampaikan permohonan melalu tim yang ada di setiap Kelurahan di Dapil V. Melalui tim, akan segera kita tindaklanjuti ke Pemkot Medan,” ucapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp