Search
Close this search box.

Romo dan Syarifah Hubabah Annisa Doakan Prabowo Jadi Presiden

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra, Romo Muhammad Syafii melakukan kunjungan ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/2/2023). Disela tugasnya, Romo Muahammad Syafii menemui Umi Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al Haddad.

“Alhamdulillah pada silaturahmi saya ke Pontianak saya berkesempatan bertemu dengan Umi Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al Haddad,” pungkas Romo.

Diketahui, Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al-Haddad, adalah salah satu dzuriyyah dari Al-Habib Abdullah bin Alwy Al-Haddad yang paling dekat. Usia beliau saat ini menginjak 106 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Romo Muhammad Syafii bersama Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al-Haddad mendoakan Prabowo Subianto.  Mereka mendoakan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) tersebut, senantiasa diberi kesehatan dan bisa memimpin Indonesia sebagai Presiden RI 2024-2029.

“Pada kesempatan ini saya minta doa untuk Pak Prabowo Subianto semoga beliau terus diberi kesehatan dan bisa menjadi Presiden RI 2024-2029,” ungkapnya.

Romo berharap, Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al-Haddad tetap sehat dan pendorong umat dalam beribadah.

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya, supaya menjadi motivasi kita dalam beribadah,” jelasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp