Search
Close this search box.

Djohar Arifin: Indonesia Butuh Sosok Pemimpin Tegas Seperti Prabowo

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra, Djohar Arifin Husin mengatakan Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin tegas, seperti Prabowo Subianto. Hal ini disampaikan Djohar Arifin saat pengukuhan dan peresmian Posko Relawan Prabusutra, Jumat, (24/2/ 2023).

Pengukuhan Relawan Prabusutra ini dilaksanakan di Pancur Batu Kabupaten Deli serdang Sumatra Utara. Hadir dalam pertemuan Mayjen (purn) Musa Bangun, Romo Raden M. Syafi’i, Anggota Gerakan untuk Negeri (GUN), para relawan serta tamu undangan lainnya.

Djohar arifin dalam sambutannya, mengatakan bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin tegas dan berwibawa.

“Indonesia saat ini mendambakan sosok pemimpin negara yang tegas serta berwibawa, sosok itu ada pada diri bapak Prabowo Subianto”, kata Djohar Arifin.

Legislator Gerindra itu berharap, posko Prabusutra menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat dan rumah perjuangan untuk memenangkan pemilu 2024.

“Dengan telah diresmikannya posko Prabusutra menjadi tempat dan penerimaan aspirasi masyarakat dengan begitu Prabusutra terus bergerak dalam meyakinkan semua rakyat dalam pemilihan Presiden untuk memilih Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024,” tegas Djohar Arifin.

Perlu diketahui, relawan Prabusutra adalah komunitas relawan yang didirikan oleh Praktisi Sosial Sumut, Dewi Budiati Teruna J Said. Prabusutra berdiri sejak Pilpres 2019 untuk mendukung Prabowo Subianto menuju kursi Presiden RI. Pada Pilpres tahun 2024, relawan ini berjuang lagi untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Facebook
Twitter
WhatsApp