Search
Close this search box.

Hadiri HUT ke-15 Tahun Gerindra di Depok, Muzani Tegaskan Kader Gerindra Harus Menangkan Prabowo jadi Presiden

Kemeriahan perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 di Kota Depok. Acara senam dan jalan sehat ini diadakan di Lapangan Kopelindo, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (11/02/23).

Pada kesempatan ini, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan salam hormat dari Pak Prabowo kepada seluruh warga Kota Depok. Beliau sampaikan permintaan maaf karena belum sempat menyapa secara langsung dikarenakan baru kembali dari tugas negara sebagai Menteri Pertahanan.

“Menyampaikan salam Prabowo yang mana tidak bisa hadir dalam acara ini karena baru pulang dari luar negeri tugas sebagai Menteri Pertahanan. Bapak-ibu agar menjaga kesehatan karena pemilu tidak lama lagi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Gerindra Depok agar yang membuat kader dan masyarakat Depok gembira saja,” pungkasnya

Ia juga mengajak kader partai agar memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo sebagai capresnya.

Dia menambahkan, jika masyarakat Depok memberikan kepercayaan kepada Prabowo, maka ia akan meningkatkan pekerjaan bagi rakyat, sehingga tidak ada lagi pengangguran dan akan meningkatkan kesejahteraan rakyat memperhatikan kesehatan rakyat.

Muzani mengatakan, syarat untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia hanya satu yakni Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

“Peran pendamping Desa menjadi penting karena orang-orang itu yang menyalurkan bantuan kepada rakyat. Saya berharap di Kota Depok Bapak Prabowo menang sangat besar dengan didukung oleh masyarakat Depok, para ulama, para habaib dan para tokoh-tokoh masyarakat. Salam dari Pak Prabowo untuk seluruh kader Gerindra di Kota Depok, semoga semua sehat, semoga Indonesia semakin baik di masa depan,” ungkapnya.

Ketua Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji mengaku bersyukur dengan animo masyarakat yang hadir.

“Luar biasa, karena ini diperkirakan 11 ribu lebih masyarakat yang hadir, itu dibuktikan dengan kupon yang masuk ke panitia, Alhamdulillah senamnya juga ramai,” katanya.

Nuroji mengungkapkan, dari satu motor yang panitia siapkan sebagai doorprize utama, Sekjen Partai Gerindra secara spontan memberikan satu unit motor tambahan.

“Melihat animo seperti ini makin membuat Gerindra percaya diri, makin besar, Depok harus diputihkan,” ucapnya.

Dia mengaku optimistis dapat merebut kemenangan di Kota Depok, sebab bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang mendaftar ke Gerindra potensial.

“Luar biasa para Bacaleg ini, mereka juga membawa massa ke sini, ini menunjukkan mereka sangat antusias menyambut dan memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp