Search
Close this search box.

Meriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra, Kader Gerindra Gelar Turnamen Mobile Legend

Memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra, Ketua DPP Partai Gerindra Setyoko bersama Karang Taruna Kecamatan Pesanggerahan mengadakan Turnamen E-Sport ML (Mobile Legends) yang diadakan di wilayah Bintaro, Pesanggerahan, Kota Jakarta Selatan Minggu (05/02/2023).

Turnamen E-Sport ini untuk semua umur tidak dibatasi, ada tiga puluh dua team peserta yang mengikuti turnamen ini, acara berlangsung dengan seru dan juga diwarnai dengan gelak tawa serta menjunjung tinggi sportifitas para peserta.

Ketua Pelaksana Turnamen Zaki Mubarok menjelaskan, spesifikasi acara yang kita gelar dari tanggal 4-5 Februari ini adalahTurnamen Mobile Legends dengan mengangkat tema Raih Menuju Kemenangan Bersama Gerindra dengan tujuan melatih kemampuan mental dalam sebuah kompetisi yang lebih tinggi serta melatih kerjasama yang baik agar tidak berkegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran dan sebagainya.

Kegiatan ini diikuti 32 team yang tersebar dari beberapa wilayah di area Jakarta Selatan, dengan sistem gugur dan selesai dalam dua hari, yang mana pemenang kita ambil dari juara satu sampai juara tiga yang mana nantinya para juara mendapatkan hadiah souvenir dan uang pembinaan dari Setyoko.

“Rencana kegiatan ini berkelanjutan dan terus kita adakan di wilayah Jakarta Selatan, agar kita bisa mewadahi anak-anak muda tidak sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif, pungkasnya.”

Facebook
Twitter
WhatsApp