Search
Close this search box.

HUT Partai Gerindra ke-15, Kader Gerindra Bagi-bagi Sembako di Pengadegan dan Kalibata

Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-15 jadi momentum bagi seluruh kader untuk mensyiarkan eksistensi partai.

Berbagai kegiatan dilakukan dengan frame pesta rakyat. Mulai dari turnamen olahraga, kegiatan sosial, baksos hingga seminar-seminar ilmiah.

Di Jakarta Selatan Wasekjen Gerindra yang juga Ketua PC TIDAR Jakarta Selatan Bhinneka Putra Linanta memilih kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada warga di Kelurahan Pengadegan dan Kelurahan Kalibata.

Dia bersama dengan sejumlah kader menyapa dan menemui warga dari untuk membagikan ratusan paket Sembako.

“Hingga di usia 15 tahun, Partai Gerindra tidak pernah berpisah dari rakyat, baik saat oposisi maupun saat menjadi bagian pemerintahan, Partai Gerindra selalu mendorong kebijakan yang pro kepada kepentingan rakyat, “ kata Bhinneka Putra Linanta.

Pemilik sapaan Bang Beny ini mengajak kepada masyarakat untuk terus memberikan koreksi dan masukan kepada Partai Gerindra demi terwujudnya cita-cita Indonesia yang mandiri.

“Jadi Gerindra juga tetap membuka diri menerima masukan dan kritikan dari masyarakat, serta menjadi partai yang membuka diri untuk bergabung, sehingga di usia ke 15 Tahun ini berhasil menjadi partai terbesar ke dua dari perolehan suara,” paparnya sembari membagikan sembako kepada warga.

Selanjutnya Bhinneka puluhan kader muda menyalami dan menyapa warga serta menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang saat ini sedang menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan RI.

Facebook
Twitter
WhatsApp