Search
Close this search box.

Sambut HUT ke-15, Martina Gelar ‘Martina Cup’

Menyambut ulang tahun Gerindra yang ke-15, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Martina, menggelar kegiatan ‘Martina Cup’ di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu, 4 Februari 2023.

Martina dalam sambutannya, mengatakan Gerindra akan selalu dekat dengan rakyat dan berjuang mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

“Melalui semangat di usia 15 tahun Gerindra, kami akan tetap berusaha untuk dekat dengan rakyat. InsyaAllah, Partai Gerindra bersama rakyat akan bisa mewujudkan cita-cita leluhur bangsa Indonesia,” kata Martina.

Martina juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat Desa Cikasungka yang kurang mampu. Legislator asal dapil Banten III ini, kemudian menjelaskan bahwa tujuan Partai Gerindra adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Prabowo Subianto mendirikan Partai Gerindra dengan tujuan membantu meringankan beban rakyat Indonesia. Bukan sebaliknya, yang menyusahkan rakyat Indonesia, apalagi sampai menyengsarakan,” tegas Martina.

“Saya selalu ingat pesan beliau (Prabowo) ‘Bantu orang lain walaupun itu hanya satu orang. Tapi kalau tidak bisa bantu, jangan pernah menyusahkan’. Begitu kurang lebih pesan Prabowo kepada kami kader Gerindra, terutama yang duduk di legislatif maupun eksekutif,” lanjut Martina.

Pun, Martina berharap, kegiatan Martina Cup dan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Cikasungka.

“Semoga acara ini (Martina Cup) dan bantuan yang diberikan, walaupun penuh dengan kekurangan, bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan kebutuhan masyarakat Cikasungka,” ujar Anggota Komisi X DPR RI ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp