Himmatul Aliyah Serahkan Bantuan di Sekolah Dasar Islam Al Amjad

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra, Himmatul Aliyah berkunjung ke Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Amjad, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dalam rangka serah terima bantuan sarana dan prasarana pendidikan tahun 2022 pada Jum’at (20/01/2023).

Himma menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pendidikan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang merupakan mitra Komisi X DPR RI. Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SDI Al Amjad Dra. Hj. Nurlaelah, segenap guru, pengurus komite sekolah, perwakilan orangtua siswa, dan ketua RT setempat.

Legislator Gerindra ini berharap, bantuan yang diberikannya bermanfaat dalam menunjang proses belajar mengajar di sekolah.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat buat sekolah, para guru, siswa, orangtua siswa dalam menunjang proses belajar mengajar di sekolah,” demikian disampaikan Himma dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Himma juga memaparkan kinerja selaku anggota Komisi X DPR RI. Sebagai anggota komisi yang membidangi pendidikan.  Himma menjelaskan bahwa dirinya telah memperjuangkan kuota internet gratis untuk peserta didik dan guru selama pembelajaran jarak jauh (PJJ) saat pandemi COVID-19. Selama di DPR, Himma juga telah memperjuangkan agar masyarakat di daerah pemilihannya mendapat bantuan beasiswa melalui Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah jalur aspirasi anggota DPR RI.

Facebook
Twitter
WhatsApp