Search
Close this search box.

Prabowo Sopiri Jokowi Naik Rantis Maung

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto resmi memberikan nama “Maung” untuk kendaraan taktis (rantis) militer. Peresmian itu dilakukan Jokowi usai memberi pengarahan dalam rapat pimpinan (rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) 2023 secara internal, Rabu (18/1).

Usai rapim Prabowo menyopiri Jokowi menggunakan rantis cokelat dari Aula Bhinneka Tunggal Ika ke halaman gedung Kemhan. Saat di atas mobil, Jokowi mengangkat jempolnya.

Momen penting ini diinformasikan juga dalam akun facebook Prabowo. Dalam akunnya, Prabowo mengunggah beberapa foto saat rapim dan peresmian “Maung”. Dalam keterangan fotonya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi Widodo yang sudah memberikan nama “Maung” pada karya anak bangsa.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, yang telah menyempatkan hadir memberikan arahan dan meresmikan mobil karya anak bangsa, PT Pindad, yang diberi nama “Maung”. Kendaraan ini nantinya diharapkan dapat mendukung operasi serta mobilisasi pertempuran jarak dekat dan jelajah dalam di segala medan”, tulis Prabowo.

Facebook
Twitter
WhatsApp