Search
Close this search box.

Bantu Kesejahteraan Nelayan, Seno Aji Serahkan Ratusan Mesin Kapal Ke Kelompok Nelayan Se-Kukar

Jalankan misi peningkatan kesejahteraan para nelayan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Ir. Seno Aji serahkan bantuan mesin kapal untuk ratusan masyarakat nelayan di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Penyerahan bantuan mesin kapal berkapasitas 30 PK lengkap tersebut di mulai dari kelompok nelayan di Kecamatan Muara Jawa.

“Alhamdulillah kami telah menyerahkan bantuan ratusan mesin kapal sesuai aspirasi masyarakat nelayan di Kabupaten Kukar,” ungkap Seno Aji.

Politisi Gerindra tersebut mengatakan, bantuan itu merupakan pokok-pokok pikiran (Pokir) yang direalisasikan melalui anggaran APBD Provinsi Kaltim. 

“Ini uangnya pemerintah daerah. Hanya kami sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan agar apa yang menjadi aspirasi itu dapat disalurkan,” tuturnya.

Sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto agar seluruh kader Gerindra yang diberikan kewenangan sebagai wakil rakyat untuk menggunakan jabatan tersebut dengan penuh tanggung jawab, amanah dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat kecil.

“Khususnya Partai Gerindra kita menginginkan semua masyarakat yang memiliki nilai ekonomi kerakyatan bisa kita berikan bantuan. Bantuan bantuan ini tidak hanya dari kabupaten, tidak hanya dari provinsi tetapi juga bantuan dari DPR RI, kita di DPR RI memiliki Wakil Ketua Komisi IV, Pak Budisatrio Djiwandono yang sering memberikan bantuan kepada petani, nelayan,peternak dan lain sebagainya,

Seno Aji berharap, melalui penyaluran bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Kukar khususnya dalam pendapatan ekonomi. Dirinya juga berpesan agar aset daerah ini di jaga baik-baik serta dirawat pemanfaatannya.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kemampuan Nelayan dalam melaut dengan mendapat tangkapan ikan yang lebih banyak sehingga semakin sejahtera,” pesannya.

Facebook
Twitter
WhatsApp