Search
Close this search box.

Darori Cek Pembangunan Tambak Udang Terbesar di Kabupaten Kebumen

Anggota Komisi IV  DPR RI Fraksi Gerindra, Darori Wonodipuro bersama Menteri Kelautan dan perikanan RI mengecek perkembangan pembangunan Tambak Udang terbesar (Srhimp Estate) di Kabupaten Kebumen.

Untuk diketahui, Pembangunan shrimp estate ini ditujukan agar kawasan budidaya udang dapat dikelola secara modern dan baik, sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan kualitas udang.

Darori telah lama memantau perkembanagan pembangunan srhimp estate di Kebumen ini. Darori  mengatakan banyak hal yang harus diperbaiki dan harus dilengkapi terutama cara pengambilan air laut ke lokasi tambak udang dan antisipasi ketika terjadi hujan besar.

“Ya hasil dari pengamatan kami, masih banyak hal yang harus diperbaiki dan harus dilengkapi terutama cara pengambilan air laut ke lokasi tambak udang, serta antisipasi ketika terjadi hujan besar/banjir”, kata darori.

Darori berharap pembangunan tambak udang ini mengikuti standar kualiatas seperti instalasi, kualitas air, kualitas kawasan pesisirnya di tanami hutan mangrove.

Facebook
Twitter
WhatsApp