Search
Close this search box.

Djohar Arifin Sosialisasi Program PIP SMK Swasta Gebang

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra, Djohar Arifin Husin sosialisasi program PIP (Program Indonesia Pintar)  di SMK Swasta Gebang Jalan Pringgan Dusun l, Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (9/1/2023).

Dengan di dapatkannya Program Indonesia Pintar (PIP) dari Djohar Arifin di harapkan penerima beasiswa ini Insyaallah dapat menyelesaikan pendidikan sampai perguruan tinggi.

Terkait sosialisasi program PIP Suriani SPd MM Kepala Sekolah SMK Swasta Gebang dalam sambutannya mengatakan, melalui jalur aspirasi program PIP, berkat bantuan Bapak Djohar Arifin Husin mendapat bantuan hampir 100 persen penerima program PIP, terbukti kinerja Bapak Djohar Arifin Husin.

Terbantu nya orang tua murid agar anak tidak putus sekolah di SMK Swasta. Ada kursus tiap tahun menjahit dan komputer.

Dari sekalian caleg yang menawarkan terbukti lewat Pak Djohar Arifin Husin murid kami mendapatkan bantuan PIP, PKH dan kursus menjahit dan komputer, terang Suriani.

Acara juga di selingi tari persembahan oleh murid SMK Swasta Gebang.

Legislaor Gerindra dalam sosialisasi program PIP menyampaikan, Program Djohar Arifin Husin ini untuk meringankan beban orang tua agar anaknya dapat sekolah hingga perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

“Aspirasi ini akan saya masukkan dalam usulan saya. Bisa di terima selama delapan semester, tinggal kemauan anak kita,” ujar Djohar.

“Manfaatkan program PIP ini agar anak menjadi sarjana. Manfaatnya bisa seumur hidup mereka”, pungkas Djohar.

Facebook
Twitter
WhatsApp