Search
Close this search box.

Sampaikan Pesan Prabowo, Difriadi Darjat Bagikan Beasiswa PIP

Difriadi Darjat membagikan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk siswa-siswi sekolah dasar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dalam kesempatan ini, Difriadi menyampaikan pesan yang sering disampaikan Prabowo kepada Kader Gerindra.

Di hadapan orang tua murid yang anaknya menerima PIP, Difriadi mengutip pesan yang sering disampaikan Prabowo. “Kalau tidak bisa menolong banyak orang, maka tolonglah beberapa orang. Kalau tidak bisa menolong beberapa orng maka tolonglah satu orng. Kalau tidak bisa menolong satu orang maka jangan membuat rakyat susah, bikinlah rakyat tersenyum dengan cara terus berada di saat rakyat membutuhkan”.

Selanjutnya Difriadi menjelaskan bahwa meskipun dirinya bertugas di komisi II yang tidak bermitra langsung dengan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi , tetapi karena jaringan yang dimilikinya bisa memberikan beasiswa untuk anak sekolah di Kalimatan Selatan.

“Meskipun saya bertugas di Komisi II yang tidak membidangi pendidikan, akan tetapi saya masih dapat memberikan sedikit bagi siswa siswi di dapil Kalimantan Selatan II”, Kata Difriadi.

Defriadi berharap, bantuan beasiswa yang diberikannya bisa membantu orang tua murid dalam memenuhi kebutuhan siswa.

Facebook
Twitter
WhatsApp