Search
Close this search box.

Rahayu Saraswati Tekankan Pentingnya Pendidikan Politik bagi Kaum Muda

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Rahayu Saraswati, mengungkapkan, pendidikan politik bagi generasi milenial dan Gen Z di Indonesia merupakan salah satu hal yang penting.

Menurutnya, ada sedikit miskonsepsi antara realita yang dihadapi di dunia politik dengan realisasi masyarakat.

“Salah satunya pendidikan politik, karena ada sedikit miskonsepsi, benang yang putus antara realita yang kita hadapi di dunia politik dengan realisasi masyarakat terutama anak-anak muda,” kata Saraswati dalam diskusi bertajuk Women’s Voice in Politics and Decision Making di acara Indonesia Millenial and Gen-Z Summit 2022, Jumat (30/9/202).

Seringkali yang diangkat media hal-hal yang kontroversial. Jadi masyarakat tahunya cuma hal-hal yang kontroversial tadi. Jangan sampai melakukan penilaian tanpa mengetahui sepenuhnya.

Rahayu Saraswati Soroti Pentingnya Pendidikan Politik bagi Kaum Muda

Saraswati menjelaskan bahwa dirinya selalu mendukung keterwakilan perempuan. Jika memang dirinya dapat berkontribusi lagi, maka ia akan maju untuk bangsa dan negara.

“Kalau kita sih pasti sebagai perempuan apalagi yang mendukung keterwakilan perempuan di DPR. Kalau kita bisa kontribusi ya kita maju untuk partai ataupun bangsa dan negara,” katanya.

Facebook
Twitter
WhatsApp