Search
Close this search box.

DPC Gerindra Kota Kendari Terus Perkuat Struktur Kelembagaan Partai

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan konsolidasi dan penguatan struktur kelembagaan partai, mulai dari pengurus tingkat DPC sampai dengan tingkat ranting dan anak ranting.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari Iqbal Abdullah Bafadal mengungkapkan, konsolidasi dan penguatan struktur kelembagaan partai merupakan bagian dari kerja-kerja politik Partai Gerindra dalam menghadapi kontestasi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, Soliditas struktur kepengurusan partai sangat penting dilakukan mengingat struktur partai adalah lokomotif penggerak untuk melakukan kerja-kerja pemenangan Pileg dan Pilpres Februari 2024.

“Jika struktur pengurus Partai Gerindra solid. Maka cita-cita besar Partai Gerindra untuk menjadi partai pemenang pemilu di Kota Kendari akan terwujud,” kata Iqbal.

Agar membuktikan komitmen tersebut, DPC Partai Gerindra Kota Kendari membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam barisan perjuangan partai untuk memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Meski demikian, bagi mereka yang berkeinginan maju sebagai calon anggota legislatif tentu harus melalui tahapan seleksi yang sudah ditetapkan dalam aturan partai. Sehingga kelak mereka yang terpilih memiliki integritas tinggi dan loyal terhadap partai dalam upaya memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Iqbal menegaskan bahwa dirinya, bertanggung jawab memenangkan Partai Gerindra di Kota kendari, baik Pileg maupun Pilpres.

“Saya selaku ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari tentunya memiliki tanggung jawab besar untuk menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu di Kota Kendari. Fokus kami saat ini adalah kontestasi Pileg dan Pilpres, sedangkan urusan Pilwali baru akan dibicarakan pasca terbitnya juklak dan juknis dari DPP pasca Pilcaleg dan Pilpres,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp