Search
Close this search box.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Gandeng Tim Layanan Ambulance Gerindra Gelar Khitanan Massal

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH., M.H. bersama tim Layanan Ambulance menggelar khitan massal di kediamannya, Jalan Bukit Raya Tengah Ciumbeulit Bandung, Sabtu 27 September 2022.

Acara dibuka oleh dr. Ririn Taufik yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan dari Koramil,Pemerintah Kecamatan dan pihak kepolisian yang hadir dalam kegiatan khitan massal yang terlaksana atas Kerjasama tim Layanan Ambulance DPP Gerindra untuk mengkhitan 30 anak yang hadir beserta para orang tua.

“Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT karena kita semua data hadir disini dalam keadaan sehat Bahagia, perlu diketahui bahwa sunatan massal/ sunatan bersama hari ini dihadiri oleh kurang lebih 30 anak yang alhamdulillah kita mendapat bantuan dari tim Layanan Ambulance Gerindra yang ketuanya Ibu Misrayanti, nuhun puisan atos dibantos.. jangan bosan, dan tentunya juga kami berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerjasama hingga terlaksananya acara hari ini,” ucap dr. Ririn.

“Jalan ke pantai bersama pacar, tiba disana naik selancar, semoga acara sunatan berjalan lancer, moga berkah makin terpancar.” Lanjut dr Ririn menyampaikan pantun untuk menutup sambutannya.

Sementara itu Misrayanti, SE., M.M. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah dan undangan yang menghadiri kegiatan khitan massal yang dilakukan oleh tim Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra yang dibentuk oleh Bapak Hashim Djojohadikusumo serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Tidak lupa juga kami sampaikan salam dari Bapak Prabowo Subianto, beliau selalu berpesan, sampaikan salam saya (Prabowo) dalam setiap kegiatan,” ucap Ibu Misrayanti mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan panitia dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan foto bersama para dokter dan tim layanan ambulance serta penyerahan bingkisan secara simbolis kepada peserta khitanan.

Acara khitanan massal yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati dan D. H. Harris Bobihoe serta Bucky Wikagoe.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 9.30 WIB dan selesai pada pukul 14.30 ini dilakukan Tim dokter, dr Waluyo, dr. Haerul, dan dr. Ego yang dibantu oleh beberapa orang tim kesehatan serta Ibu Athea Sarastiani dan Ibu Arinta yang bertugas untuk memberikan obat-obatan dan penjelasannya.

Sebelum meninggalkan tempat kegiatan, seluruh tim dan hadiri diajak oleh tuan rumah,  Taufik Hidayat untuk berkeliling melihat koleksi lukisan serta menerangkan semua peristiwa yang terekam dalam ratusan foto dokumentasi saat menjalani karier militernya bersama Prabowo Subianto.

“Kami jajaran DPD Jawa Barat, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena apa, rakyat yang disekitar sini sangat sangat terbantu sekali, bahkan tadi saya ngobrol dengan ibu-ibu… pak cucu saya dua (ikut khitanan),” ucap Bapak Taufik Hidayat.

“Tapi saya yakin dan percaya, dari tim ini yang begitu sudah kerja kerja keras, dari Jakarta sampai dating ke Bandung untuk memakmurkan rakyat Jawa Barat dimana visi Pak Prabowo itu, Prabowo Presiden Rakyat Sejahtera… jadi insha Allah untuk 2024 nanti semua rakyat Indonesia khususnya Jawa Barat, memilih Prabowo untuk jadi Presiden… Aamiin,” lanjut Pak Taufik saat menutup kegiatan, khitanan massal yang telah selesai dilaksanakan.

Facebook
Twitter
WhatsApp