Search
Close this search box.

Jalani Reses di Desa Bola Bulu, Kasman Serap Ragam Aspirasi Warga

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Kasman jalani reses masa sidang III Tahun 2022, di Desa Bola Bulu, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap, Rabu 14 September 2022.

Pada kesempatan reses kali ini, Kasman menyerap ragam aspirasi dari masyarakat, yakni perbaikan sejumlah ruas jalan, lokasi pekuburan, pembangunan rumah ibadah, usulan peralatan olah raga untuk pemuda hingga laporan dari para petani. Aspirasi tersebut, kata Kasman akan ditindaklanjuti ketika masa sidang kembali digulirkan dan akan dibantu diwujudkan pada anggaran tahun 2024.

“Terima kasih kepada warga Bola Bulu yang telah menyampaikan aspirasinya. Insya Allah saya akan perjuangkan di tahun anggaran 2024 dalam APBD Sidrap, karena tahun anggaran 2023 ini sudah jadi dan sudah dibahas DPRD anggaranya. Saya janji akan bantu masyarakat dan kami akan perjuangkan di tingkat legislatif,” ungkapnya.

Kasman juga menambahkan, bahwa sebagai wakil rakyat dirinya bertanggungjawab dan memiliki kewajiban untuk membantu mewujudkan aspirasi konstituennya di wilayah Kecamatan Duapitue, Pituriawa dan Pituriase. Hal ini merupakan pesan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, bahwa kader Gerindra wajib turun ke tengah-tengah masyarakat, bergerak berjuang membantu mereka yang membutuhkan kapan dan di manapun.

“Pak Prabowo, calon presiden tunggal dari Gerindra menginstruksikan agar kader Gerindra terus bergerak dan berjuang membantu masyarakat, karena Gerindra bisa besar karena adanya dukungan dari rakyat,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp