Search
Close this search box.

Sutan Adil Hendra: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

JAMBI, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM atau SAH menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada segenap masyarakat handai taulan, rekan dan sahabat di manapun berada.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap SAH di Jambi (12/5).

Anggota Fraksi Partai Gerindra ini berharap, Idul Fitri 1442 H, bisa menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Selanjutnya, Bapak Beasiswa Jambi ini mengatakan agar kita semua berdoa semoga amal ibadah yang kita lakukan selama Bulan Suci Ramadhan menjadikan kita orang-orang yang bertaqwa.

“Sehingga Idul Fitri yang kita rayakan menjadi puncak kemenangan untuk meraih fitrah kita, mari kita berdoa di tahun depan kita masih berjumpa dengan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkapnya.

Karena kondisi Pandemi Covid-19, kita pun harus tetap jaga jarak memutus rantai penyebarannya. Namun meski kita tak dapat berjabat tangan, tak menghalangi kita untuk tetap bermaafan. Semoga Allah SWT menghapus dosa-dosa kita dan kita kembali fitrah.

“Pergi ke Pesantren bertemu santri,
Membawa oleh-oleh Pindang Patin,
Kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon Maaf Lahir & Batin.” tandasnya

Facebook
Twitter
WhatsApp