Search
Close this search box.

Mimpi Besar Prabowo Subianto untuk Entaskan Kelaparan dan Kemiskinan di Indonesia

Kesejahteraan rakyat bisa juga dimaknai sebagai keseluruhan usaha-usaha sosial dan mempunyai tujuan utama untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Itu merupakan cita-cita yang ingin diwujudkan presiden terpilih Prabowo Subianto selama masa kepemimpinannya lima tahun mendatang.

Hal tersebut diungkap Prabowo selama wawancara dengan host TV Bloomberg, Haslinda Amin di Acara Qatar Economic Forum 2024 yang berlangsung Doha pada Rabu (15/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan bahwa saat kepemimpinannya nanti, dia ingin menjadi diri sendiri dan tulus.

Sebagai seorang patriot sejati, Prabowo menjunjung tinggi prinsip, nilai dan cita-cita bangsa. Itu mengapa memiliki visi mencapai kesejahteraan rakyat, memastikan mereka keluar dari garis kemiskinan dan kelaparan.

“Nilai utama saya adalah kesejahteraan rakyat saya. Rakyatku harus aman. Rakyatku tidak boleh kelaparan. Rakyatku harus mempunyai kehidupan yang baik. Itulah impian setiap patriot di setiap negara di dunia,” paparnya.

Prabowo juga berkomitmen untuk melayani seluruh rakyat Indonesia. Dia tidak bisa diam saja melihat negara dengan jumlah populasi terbesar keempat di dunia menjalani kehidupan yang sulit.

“Saya ingin memberikan kontribusi saya. Dengan wawasan saya dengan pengalaman saya dengan kepemimpinan saya. Saya yakin saya dapat berkontribusi banyak untuk memperbaiki kehidupan masyarakat saya,” tegas Presiden RI terpilih itu.

Facebook
Twitter
WhatsApp