Search
Close this search box.

Mendukung Pembentukan Presidential Club, Danang Wicaksana: Menuju Kesatuan dan Kemajuan Bangsa

Ketua DPD Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya mendukung wacana pembentukan Presidential Club yang diwacanakan oleh pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menurut ketua DPD Gerindra Yogyakarta, inisiatif ini menjadi langkah maju yang sangat berarti bagi keberlangsungan bangsa. Pembentukan Presidential Club ini merupakan bentuk upaya nyata dalam memperkuat persatuan dan solidaritas di antara pemimpin bangsa.

“melalui forum ini, diharapkan para pemimpin dapat bersatu untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” ujar Danang.

Danang juga memandang, kehadiran Presidential Club akan memberikan peluang bagi pemimpin masa lalu dan masa kini untuk saling bertukar gagasan dan pengalaman.

“ini bukan hanya tentang pembangunan kebijakan, akan tetapi juga tentang memupuk semangat persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan politik,” tambah Danang.

Ketua DPD Gerindra Yogyakarta ini juga menekankan bahwa partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat terlepas dari latar belakang politik sangat penting untuk mensukseskan forum ini dimana mengedepankan gotong royong dan kerja sama untuk mencapai kemajuan bangsa.

“Kami percaya bahwa dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, Indonesia dapat mengatasi tantangan yang ada dan mencapai kemajuan yang lebih baik,” ujar Ketua DPD Gerindra DIY.

Facebook
Twitter
WhatsApp