Search
Close this search box.

Hendrik Lewerissa Berikan Ambulans Untuk Warga Seith

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hendrik Lewerissa dengan Kepala BRI Cabang Ambon, Muhammad Zakaria, menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Penggerak Maluku Manise.

Mobil ambulans itu akan menjadi sarana pelayanan bagi masyarakat di Negeri Seith, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. Legislator Gerindra itu menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu dari banyak aspirasi yang diwujudkan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2024.

“Diharapkan mobil ambulans ini dapat memenuhi kebutuhan transportasi bagi pasien yang membutuhkan perawatan medis dari Negeri Seith dan sekitarnya,” ucapnya, Jumat (3/5/2024).

Penyerahan bantuan ambulance yang Hendrik Lewerissa lakukan ini merupakan salah satu mencerminkan komitmennya terhadap pelayanan kesehatan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil seperti Negeri Seith.

Adanya mobil ambulans ini diharapkan dapat mempercepat proses evakuasi dan memberikan akses yang lebih mudah bagi warga yang membutuhkan pertolongan medis yang sangat mendesak.

Dengan adanya mobil ambulance ini, diharapkan proses pengiriman pasien ke fasilitas kesehatan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien. Hendrik Lewerissa tidak hanya memenuhi janji politiknya, tetapi juga menghadirkan solusi bagi kebutuhan mendesak masyarakat.

Facebook
Twitter
WhatsApp