Search
Close this search box.

Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Indonesia akan Jadi Negara Kuat, Syaratnya Elit Kerja Sama

Usai bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia akan menjadi negara kuat dan makmur dengan syarat para elit atau unsur-unsur pimpinan harus bekerjasama.

“Saya berkeyakinan bahwa faktor kerja sama di antara pimpinan itu sangat penting dan ini yang dituntut rakyat kita. Saya keliling selama masa kampanye, saya merasakan getaran, sorot mata rakyat, mereka menginginkan para pemimpin-pemimpinya rukun,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, (22/3).

Prabowo melanjutkan, pandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, harus dimiliki. Kompetisi dibutuhkan, rakyat perlu pilihan.

“Tetapi sesudah pertandingan saatnya kita kerja sama, bahu membahu untuk bangun bangsa kita, ini yang saya kira paling penting. Mari demokrasi kita jaga, Bhinneka Tunggal Ika adalah realita yang harus kita bela dan pertahankan,” kata Prabowo.

Ke depan Prabowo melanjutkan, harus optimistis. Nantinya akan dicari putra-putri terbaik bangsa dari semua kalangan untuk bersama membangun Indonesia.

“Intinya adalah saya sangat berterimakasih sangat menghargai sikap NasDem, sesudah bertanding dan bersaing, kita tetap sahabat dan kita tetap satu keluarga, kita tetap cinta tanah air dan kita bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.”

Facebook
Twitter
WhatsApp