Search
Close this search box.

Gerindra Fakfak Unggul di Distrik Wartutin, Optimis Raih Kursi Ketua DPRD

Partai Pengusung Paslon nomor 02 Prabowo-Gibran, Partai Gerindra Fakfak unggul di Distrik Wartutin. Gerindra berhasil meraih 224 suara pada pemilihan legislatif (Pileg) di Distrik Wartutin.

Hal itu diketahui dalam pembacaan hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara Distrik Wartutin pada rapat pleno tingkat Kabupaten Fakfak, di Gedung Diklat Pemda fakfak, Senin (4/3/2024).

Gerindra Fakfak memperoleh suara tertinggi pileg 2024 tingkat Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak.

“Distrik Wartutin merupakan salah satu lumbung suara atau basis suar Gerindra di Kabupaten Fakfak Papua Barat,” sambut ketua DPC Partai Gerindra Fakfak, Untung Tamsil.

Untung Tamsil juga sangat optimis bahwa partai Gerindra Fakfak akan mampu mendapatkan kursi ketua DPRD Kabupaten Fakfak.

“Kami tetap menguatkan kekompakan, kesolidan dan persatuan internal serta membangun kekuatan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Tamsil.

Dengan ini keunggulan Gerindra Fakfak sebagai hasil dari semangat dan kerja keras kader, relawan serta masyarakat yang Kabupaten Fakfak yang sudah memberikan kepercayaan kepada partai Gerindra dalam mengelola Kabupaten Fakfak untuk lebih baik kedepan.

Facebook
Twitter
WhatsApp