Search
Close this search box.

Harapan Prabowo Untuk Kader Gerindra Agar Jadi Pejuang Politik

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto saat merayakan HUT ke-16 Partai Gerindra di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

“Beliau menyampaikan kenangan di awal partai ini berdiri. partai ini tidak sekonyong-konyong bisa menjadi besar dari mulai perintisan dan pendirian partai. Pengenalan dan meyakinkan masyarakat tentang nama dan maksud tujuan dari partai ini berdiri tidak gampang, namun setapak demi setapak partai ini bisa mendapat kepercayaan besar dari masyarakat dan rakyat Indonesia,” ujar Muzani.

Muzani menyampaikan pesan Prabowo agar kader Gerindra tidak menjadi politisi melainkan menjadi pejuang politik. “Jadilah pejuang-pejuang politik karena sesungguhnya hakikat dari partai ini adalah alat bagi perjuangan,” harap Prabowo.

Tak hanya itu, Sekjen Gerindra itu menyampaikan untuk tidak bereuforia saat penyelenggaraan Pemilu pada 14 Februari nanti. Justru dia meminta agar setiap kader untuk menjaga dan waspada di tempat pemungutan suara (TPS).

“Tetaplah kita berjuang di dapil masing-masing di desa masing-masing, kecamatan masing-masing bahkan di tps-tps masing-masing untuk tetap menjaga bahkan waspada untuk menjaga tps-tps,” tuturnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp