Search
Close this search box.

Penegasan Sekjen Gerindra soal Sumatera Barat Lumbung Gerindra Menang Seputaran

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan rakyat Sumatera Barat berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam seputaran pada pilpres 2024.

Muzani menegaskan, dengan kerja keras, Prabowo-Gibran bisa menang di Sumatera Barat. Hal ini disampaikan Muzani saat menghadiri konsolidasi Pemenangan Satu Putaran bersama kader Gerindra Sumatera Barat (30/1/2024).

Kehadiran Muzani ke Sumatera Barat untuk memastikan kondisi lapangan terkait pilpres untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, semangat seluruh kader gerindra yang hadir menunjukkan bahwa tidak benar apabila Sumbar diklaim menjadi basis capres lain saat ini.

“Saya sengaja datang ke sini karena saya ingin memastikan di Sumatera Barat ini masih jadi basis pemilih Gerindra dan Pak Prabowo masih jadi pilihan rakyat Sumatera Barat di Pilpres nanti,” kata Muzani.

Muzani menegaskan, pemberitaan tentang klaim bahwa Sumbar sudah menjadi basis pemilih dari capres lain tidaklah benar.

Maka dari itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di Sumbar untuk terus berjuang dan bekerja keras memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Saya awalnya khawatir kalau Sumbar akan diraih oleh kompetitor kita. Maka saya harus kesini untuk memastikan apa betul klaim-klaim demikian. Maka saya langsung memonitor perkembangan di Sumbar hari ini. Akhirnya semua klaim yang menyebut Sumatera Barat sekarang begini begitu terbantahkan,” ucap Muzani.

“Tapi kita tetap perlu kerja keras dan insya Allah pasangan Prabowo-Gibran akan tetap menang di Sumatera Barat. Partai Gerindra jadi menjadi partai yang paling diminati oleh rakyat Sumbar. Bahwa rakyat Sumbar all in Prabowo,” sambung Muzani.

Gerindra dan Prabowo, kata Muzani, kekuasaan yang ingin diraih pada Pemilu 2024 hendak digunakan untuk berbuat kebaikan kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Prabowo presiden adalah cita-cita dan harapan kita sejak partai berdiri partai ini berdiri. Gerindra menang adalah syarat keberhasilan Prabowo jadi presiden. Kita perlu amankan kepemimpinan Pak Prabowo dengan kursi terbanyak di DPR,” katanya.

“ini bukan tujuan akhir, tapi ini awal perjuangan kita untuk membuktikan bahwa Prabowo dan Partai Gerindra bisa diterima rakyat. Bahwa bangsa Indonesia di tangan Pak Prabowo sebagai presiden akan semakin maju dan pesat pembangunannya,” imbuh Muzani.

Facebook
Twitter
WhatsApp