Search
Close this search box.

Pesan Prabowo untuk Selalu Jaga Persatuan saat Makan Bersama Masyarakat Medan

Prabowo Subianto

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kota Medan Sumatera Utara pada Sabtu (13/1/2024). Dalam kunjungannya Prabowo melakukan makan siang bersama dengan masyarakat Medan dari semua kalangan.

Kegiatan makan siang Prabowo bersama masyarakat Medan diikuti dari berbagai profesi seperti tokoh masyarakat, nelayan, penarik becak motor hingga petani.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi masyarakat yang berlatar belakang profesi yang berbeda karena apapun profesinya kita semua adalah bagian dari perjuangan untuk menafkahi keluarga.

“Kehidupan itu ibarat sapu lidi yang jika digabungkan menjadi satu, maka akan menjadi tidak mudah patah” ujar Prabowo.

Pada kegiatan tersebut Prabowo juga menambahkan semangat persatuan serta gotong royong bersama rakyat untuk menjaga kekayaan Indonesia.

“Jadilah satu. Kami akan sapu bersih maling-maling. Pokoknya, kekayaan di Tanah Air itu untuk rakyat Indonesia. Bersatu, bersatu dan berani,” sambung Prabowo.

Masyarakat pun menyambut gembira dan bersorak dengan penuh semangat serta berharap dan mendoakan kemenangan Prabowo pada Pemilihan Presiden 2024.

Facebook
Twitter
WhatsApp