Search
Close this search box.

Kenalkan program Prabowo-Gibran, Virgandhi bagikan susu-makan siang gratis

Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil V (Pondok Aren) Virgandhi Prayudantoro memperkenalkan program capres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuminig Raka berupa bagi-bagi susu dan makan siang gratis.

“Dalam rangka memperkenalkan salah satu program Prabowo-Gibran ke masyarakat, saya membagikan susu dan makan siang gratis untuk warga dan anak-anak di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan,” kata Virgandhi.

Menurut Virgandhi, program ini bisa menjadi gambaran manfaat bagi masyarakat, ketika Prabowo-Gibran terpilih, sehingga program makan siang dan susu gratis serta bantuan gizi bisa dijalankan

“Dengan adanya aktivasi makan siang gratis, bagi-bagi susu, dan juga bantuan gizi. Masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut, dan memahami maksud Pak Prabowo dari program tersebut,” terangnya.
Virgandhi menyebutkan, program ini akan menjadi langkah strategis dari Pasangan Prabowo-Gibran untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju.

“Pak Prabowo ingin menciptakan sebuah jembatan untuk Indonesia Emas nantinya, dimana anak-anak kita tumbuh maksimal. Sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi kekuatan besar saat kita menjadi negara maju nanti,” pungkas Koordinator Media Fraksi Gerindra DPR RI ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp