Search
Close this search box.

HM Husni Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas di Tebingtinggi

Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra, HM Husni SE MM menyalurkan bantuan dari Kementerian Sosial kepada puluhan orang penyandang disabilitas di Kota Tebingtinggi.

Penyaluran bantuan oleh HM Husni, SE, MM untuk masyarakat berkebutuhan khusus ini berlangsung di Station Kopi Aceh, Jalan Mayjend Sutoyo, Minggu(17/09/2023).

Adapun bantuan yang diserahkan ialah, 11 unit kursi roda, 1 unit walker, 5 unit tongkat tunanetra, 1 unit motor roda tiga untuk usaha, 1 unit alat bantu dengar, dan 2 unit tongkat kaki.

HM Husni, menyampaikan dirinya dipercaya Kementerian Sosial menyerahkan bantuan untuk penyandang disabilitas di Kota Tebingtinggi, sesuai yang diajukannya.

“Saya sangat mengapresiasi Menteri Sosial, Tri Rismaharini, yang merespon cepat permohonan saya untuk alat bantu penyandang disabilitas di Kota Tebingtinggi. Syukur Alhamdulillah dengan cepatnya bantuan tersebut turun sebanyak 22 orang penyandang disabilitas di Kota Tebingtinggi menjadi terbantu,” pungkasnya.

Tak hanya menyerahkan bantuan untuk disabilitas, hari ini dirinya juga telah menyerahkan bantuan korban kebakaran di Kabupaten Deli Serdang dan puting beliung di Serdang Bedagai. Senang kiranya dapat membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah

Facebook
Twitter
WhatsApp