Search
Close this search box.

Obon Tabroni Serahkan Bantuan Computer Basic Test Untuk Tiga Madrasah di Bekasi

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Obon Tabroni menyerahkan bantuan Computer Basic Test ( CBT ) untuk tiga madrasah aliah di Kabupaten Bekasi yakni Ma Nur El Ghazi, Ma Al Imaroh dan Ma Annajah, Senin (14/08). Bantuan ini berasal dari Kementerian Agama (kemenag) Republik Indonesia. Realisasi bantuan ini diawali dari aspirasi yang datang dari para kepala sekolah madrasah dan juga usulan dari Kemenag Kabupaten Bekasi yang disampaikan pada saat Obon reses.

Obon dalam keterangannya mengatakan, dirinya siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat dimanapun dia ditempatkan sebagai legislator.

“Saya bertekad untuk Totalitas berperan di manapun saya ditempatkan dalam AKD DPR-RI karena Obon pernah berada di beberapa komisi lain dalam bertugas sebagai Anggota Dewan” kata Obon.

Menurut Obon, agar kesusahan rakyat diringankan, maka anggota dewan wajib memperjuangkan apa yang mereka harapkan.

“Masyarakat harus benar-benar merasakan apapun aspirasi yang diminta dan ini wajib diperjuangkan oleh wakil rakyat dengan semua kewenangan yang dimiliki, besar atau kecil bantuan yang terealisasi pasti banyak manfaat yang didapat,” ungkap Obon.

Obon sangat berharap para siswa madrasah jangan takut untuk menjadi hebat, jangan mudah menyerah untuk menggapai cita-cita. Siswa dan Siswi madrasah harus dapat membuktikan kualitas pendidikannya mampu berdaya saing dengan sekolah lainnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp