Search
Close this search box.

Prabowo Terima Kunjungan Silaturahmi Idulfitri Kasal Muhammad Ali

Menteri Pertahanan Republik Indonesia  (Menhan RI) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (01/05/2023).

Kedatangan Ali dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1444 H setelah sebelumnya ia tidak dapat hadir bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, karena melakukan kunjungan kerja ke Sumatera.

Ali diterima langsung oleh Prabowo di pintu utama. Keduanya pun berbincang akrab di ruang tamu.

“Mohon maaf ya Bapak, baru bisa bersilaturahmi setelah lebaran tadinya mau bareng bersama Kasad dan Kasau namun berhalangan karena ke Sumatera,” kata Ali.

“Oh iya, tidak apa-apa,” kata Prabowo sambil mengangguk.

Sebelumnya di bulan Januari setelah dilantik, Ali melakukan kunjungan resminya ke Kementerian Pertahanan. Dalam kunjungan tersebut ia menyampaikan dukungan atas upaya Prabowo dalam pemenuhan kebutuhan akan alutsista di mana saat ini Kementerian Pertahanan tengah menjalankan perbaikan untuk 41 kapal TNI AL dan meningkatkan kemampuannya sehingga siap tempur dengan merangkul industri pertahanan dalam negeri PT PAL Indonesia.

Facebook
Twitter
WhatsApp