Search
Close this search box.

Gabung ke Partai Gerindra, Putra Ahmad Dhani: Prabowo Tokoh yang Paling Ikhlas pada Rakyat

Dua putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri yang mengumumkan langsung bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi, di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/04/2023)

Prabowo menilai, kehadiran kalangan muda itu merupakan masa depan bagi Partai Gerindra.

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” kata Prabowo.

Menurutnya, Gerindra harus menjadi partai anak muda untuk membawa masa depan partai. Prabowo menyebut akan ada banyak anak muda yang bergabung ke Partai Gerindra.

“Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita,” ucapnya.

Prabowo mengatakan, partainya akan selalu menyambut seluruh anak muda yang ingin bergabung. Pihaknya siap menggembleng para anak muda untuk berjuang di masa depan.

“Jadi kami disini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan,” ujarnya.

Kemudian, dalam sambutannya Al Ghazali memberikan alasan memilih Prabowo dan bergabung dengan Partai Gerindra.

“Saya jujur pilih pak Prabowo, saya ngefans dengan Pak Prabowo sejak 2014 dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak muda dan saya melihat pak Prabowo adalah tokoh yang paling ikhlas pada rakyat,terima kasih.” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp