Search
Close this search box.

Berkah Ramadan, Felicitas Rudiyanto Bagi 900 Paket Sembako ke Sembilan Kecamatan

Felicitas Rudiyanto Asapa menyalurkan 900 paket bantuan sembako menjelang lebaran IdulFitri. Ratusan paket bantuan itu dikemas dengan “Ibu Dokter Berbagi” lalu disalurkan ke sembilan kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

Pelepasan bantuan sembako itu dilakukan oleh Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Gerindra, Andi Seto Asapa yang merupakan putra dari pasangan Felicitas dengan Alm. Andi Rudiyanto Asapa, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Sinjai, Kamis, (13/04/2023).

Ketua DPC Gerindra Sinjai, Jamaluddin mengatakan, bantuan sembako tersebut disalurkan sebagai wujud kepedulian dr Felicitas Rudiyanto Asapa yang akrab disapa Bu Dokter kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

Istri Almarhum mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa itu ingin berbagi kebahagiaan menyambut hari kemenangan.

“Kegiatan ini dilakukan atas kepedulian dari Bu Dokter, makanya beliau sisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama,” terangnya

Oleh karena itu, dia berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat.

Dia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai agar Bu Dokter bisa duduk di kursi DPR RI.

“Mari kita bersama-sama mendukung Bu Dokter, kapasitas beliau sudah tidak diragukan, apalagi pernah menjabat sebagai Direktur RSUD Sinjai dan Ketua TP PKK waktu alm Pak Rudi menjabat sebagai Bupati,” tambahnya.

Diketahui, 900 paket bantuan sembako tersebut disalurkan ke sejumlah desa dan kelurahan melalui DPC Gerindra Sinjai lalu diteruskan ke PAC Gerindra se-Kabupaten Sinjai.

Facebook
Twitter
WhatsApp