Search
Close this search box.

Rahmat Muhajirin: Pengurus PAC dan Ranting adalah Ujung Tombak Partai dalam Memenangkan Prabowo

Ketua Dewan Penasehat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo Rahmat Muhajirin memberikan pengarahan dalam acara Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Pengurus Ranting Gerindra se-Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Tanjek Wagir Krembung, Sidoarjo, Sabtu (11/2/2023)

Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra ini meminta para pengurus bersungguh-sungguh bergerak dan membangun kekuatan guna menghadapi pemilu 2024. Menurut Rahmat Muhajirin, pengurus PAC dan Ranting merupakan ujung tombak partai dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden pada pemilu 2024.

“Pemilu 2024 sudah masuk dalam hitungan hari, oleh karena itu saya meminta kepada semua pengurus PAC-Ranting untuk bersungguh-sungguh bergerak membangun kekuatan di masyarakat, karena pengurus PAC dan Ranting terutama KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) merupakan ujung tombak partai dalam memenangkan pak Prabowo sebagai presiden pada pemilu 2024”, tegas Rahmat Muhajirin.

Rahmat Muhajirin juga meminta calon anggota legislatif dari tingkat kabupaten/kota sampai pusat untuk membentuk tim relawan sampai TPS.

“Saya juga yakin bahwa para Calon Anggota legislatif nanti baik RI, Provinsi maupun kabupaten akan memilih jaringan relawan hingga TPS, pada momentum pemilu 2024 nanti kita berharap para pengurus PAC dan pengurus ranting harus fokus memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai presiden, karena ini adalah tujuan utama kita” jelas Wasekjen DPP Partai Gerindra ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp