Search
Close this search box.

KESIRA Papua Barat Serta DPC Kabupaten Teluk Wondama Berbagi Susu dan Telur untuk Anak Paud

Ketua DPC Partai Gerindra Sekaligus Bupati Teluk Wondama, Hendrik Syake Mambor adakan revolusi putih di dua sekolah tingkat PAUD di wilayah Kecamatan Wasior. Pembagian susu dan telur ini dimulai dari TK Yapis Manggurai yang berlanjut ke TK/PAUD Pembina Manggurai, yang dibagikan langsung oleh pengurus KESIRA Papua Barat dan DPC Gerindra Teluk Wondama ke anak-anak di 2 sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hendrik Syake menyampaikan bahwa anak-anak di seluruh Indonesia harus tumbuh sehat, kuat dan cerdas. Pemenuhan gizi, protein dan mineral saat masa tumbuh kembang mereka adalah tanggung jawab kita bersama sebagai orang tua. Untuk itu, lanjutnya, sesuai instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, bahwa seluruh kader Gerindra di manapun berada wajib melaksanakan program #RevolusiPutih, sebagai langkah mempersiapkan generasi penerus yang sehat dan mampu bersaing di kemudian hari.

Agenda seperti ini akan diadakan rutin, khususnya di daerah-daerah pelosok tanah air dengan tujuan agar anak-anak baik di desa maupun di pelosok daerah mendapatkan hak yang sama untuk mendapatkan makanan yang bergizi dan tumbuh sehat.

Facebook
Twitter
WhatsApp