Search
Close this search box.

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad Raih Top Legislator Award 2023

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meraih Top Legislator Award 2023. Politisi Partai Gerindra itu dinilai berhasil melakukan personal branding melalui digital, sehingga dikenal luas oleh masyarakat.

Penghargaan Top Legislator Award 2023 diberikan dalam awarding ceremony virtual yang digelar oleh Suara Pemerintah bekerja sama dengan Tras N Co. Selain Dasco, penghargaan serupa juga diberikan kepada 10 Anggota DPR lainnya.

CEO Suara Pemerintah, Arief Munajad berharap penghargaan ini semakin memacu Sufmi Dasco Ahmad serta jajarannya berjuang mewujudkan wajah politik Indonesia yang bersatu dan bahu-membahu dalam pembangunan bangsa.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak Prof Sufmi Dasco Ahmad atas diraihnya Top Legislator Award for Personal Branding 2023 kategori Top 100 dan Daerah Pemilihan Banten III,” kata Arief, Jumat (10/2/2023).

Sufmi Dasco yang lahir di Bandung, Jawa Barat 7 Oktober 1967 ini dikenal sebagai politikus, akademisi, dan pengusaha sukses. Ia juga merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR dan juga dipercaya sebagai Ketua Harian DPP Partai Gerindra. Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Pakuan Bogor (Unpak) dan Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung ini juga dipercaya sebagai Ketua Alumni Universitas Pancasila Jakarta.

Dasco terpilih pada Pemilu Legislatif 2014 dan 2019 mewakili Dapil Banten III yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang. Berdasarkan hasil penilaian panitia, ada lebih dari 22.000 ulasan halaman internet dan 3.600 lebih pemberitaan tentang Sufmi Dasco dalam kurun waktu setahun terakhir. Namanya pun banyak dicari oleh pengguna internet dengan lebih dari 1.000-an pencarian internet tiap bulan.

CEO Tras n CO Tri Raharjo menambahkan, Top Legislator Award 2023 sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital. “Saya berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraihnya,” katanya.

Facebook
Twitter
WhatsApp