Search
Close this search box.

Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024, Muzani: Gerindra Belajar ke Golkar, PDIP dan PKB

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya ingin belajar dari Golkar, PDIP dan PKB. Supaya menjadi partai yang bisa mengelola amanah rakyat.

Maka itu, dia menambahkan, Gerindra belajar dari partai-partai yang sedang atau pernah berkuasa.

“Kita akan terus belajar bagaimana mengelola kepercayaan rakyat yang terus bagaimana mengelola kepercayaan yang baik dan bagaimana menjadi partai yang baik,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

“Gerindra belajar dari partai-partai yang pernah berkuasa lebih dulu, Gerindra ingin belajar dari Golkar, Gerindra ingin belajar dari PDIP, Gerindra ingin belajar dari PKB, Gerindra belajar dari semua partai yang pernah lebih senior daripada kita,” sambung Muzani.

Dengan belajar dari tiga partai itu, Gerindra berharap bisa menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Karena dari mereka-mereka lah yang pernah memimpin negeri ini kenapa karena kita bersiap-siap Insya Allah 2024 kita akan memimpin Republik Indonesia,” tegasnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPR ini berharap jumlah kursi di parlemen pada 2024 bertambah. Untuk 78 anggota fraksi Gerindra hari ini diharapkan untuk terus memperjuangkan semangat dan cita-cita partai melalui parlemen.

Mengutip pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Muzani mengingatkan jangan pernah kader partai membohongi rakyat.

“Pesan Ketua Umum Pak Prabowo kepada kami 78 anggota DPR adalah jangan pernah mengkhianati rakyat, jangan pernah menjauhi rakyat apalagi berbohong pada rakyat,” ucapnya

Facebook
Twitter
WhatsApp