Search
Close this search box.

HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Gerindra Tangsel Santuni 100 Anak Yatim

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Tangsel. Tercatat, ada 100 anak yatim dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel ini, menerima santunan yang diberikan langsung di sekretariat partai yang berlokasi di kawasan Ciputat, tepatnya di Kelurahan Serua Indah, Senin (6/2/2023).

Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra mengungkapkan, sesuai arahan dari DPP partai, HUT ke 15 Gerindra diadakan secara sederhana dengan menyantuni 100 anak yatim piatu.

“Perayaan HUT ini sekaligus refleksi atas perjalanan partai selama 15 tahun, dan juga momentum untuk mewujudakan kemenganan di Pemilu 2024,” kata Alin, sapaan Li Claudia Chandra dilokasi.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel itu menyebutkan, santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim ini, merupakan bentuk kepedulian partai Gerindra Tangsel. Dengan begitu, diharapkan menjadi agenda rutin bagi partai Gerindra Kota Tangsel untuk membantu sesama.

“Hal ini dikarenakan anak yatim juga memiliki kebutuhan yang sama, seperti anak-anak pada umumnya. Mudah-mudahan ini menjadi agenda rutin kami dalam membantu sesama,” ungkapnya.

Sekretaris partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo menambahkan, santunan kepada anak yatim, menjadi salah satu cara partai Gerindra dalam berbagi kepada mereka yang benar-benar perlu perhatian semua pihak, seperti anak-anak yatim.

“Yang pasti kami di Gerindra Tangsel ingin berbagi, meski tak banyak yang kami bagikan. Intinya kami bersama teman-teman di Gerindra Tangsel, berupaya menyisihkan rejeki bagi para anak yatim di sekitaran DPC ini,” terang Yudi.

Anggota DPRD Provinsi Banten itu juga sempat menyampaikan maafnya karena banyaknya bendera, spanduk dan baliho-baliho partai Gerindra yang terpasang di jalan-jalan terkait momen perayaan HUT ke 15 partai Gerindra.

“Untuk itu kami menyampaikan permintaan maaf, jika ada masyarakat yang merasa terganggu dengan banyaknya atribut partai kami di HUT Gerindra kali ini,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp