Search
Close this search box.

Dalam Rangka HUT Ke-15 Partai Gerindra, DPC OKU Timur Selenggarakan Sunatan Masal

Dalam rangka HUT ke-5 Partai Gerindra, DPC OKU Timur selenggarakan sunatan masal pada Selasa (07/02/2023) digelar di Klinik Azifa Medical Martapura.

Puluhan anak ikut  pada khitan massal, sebelum naik ke tempat sunat anak-anak masih tenang namun setelah melihat peralatan kesehatan anak-anak ada yang berteriak dan yang menangis bahkan ada yang meronta-ronta.

Kegiatan sunatan massal dan santunan untuk anak yatim merupakan  bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPC Partai Gerindra Ir Hj Juniah, MP, mengatakan, kegiatan sunatan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan salah wujud nyata kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

Gerindra sebagai partai politik tentu akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat demi membangun silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

“Dengan selalu berada di tengah-tengah masyarakat tentu akan diketahui apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat,”ujarnya.

Menjadi kewajiban seluruh elemen partai untuk menyukseskan cita-cita dan agenda Partai Gerindra. Karena itu pengurus, kader dan simpatisan partai harus bahu membahu dan bersama-sama menjalankan program yang sudah ditetapkan partai.

Juniah mengatakan sudah dua periode Partai Gerindra di Bumi Sebiduk Sehaluan menjadi pemenang kedua dengan memperoleh enam kursi di DPRD OKU Timur dan masuk unsur pimpinan.

Pada Pemilu 2024 target DPC Partai Gerindra menjadi partai pemenang dan menjadi pimpinan di DPRD di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan.

“Target kita tidak lain menjadi partai pemenang dan menyukseskan pak Prabowo menjadi Presiden RI, ini tentu menuntut kerja keras seluruh komponen partai,”tambah Juniah yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU Timur ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp