Search
Close this search box.

Vonny Ameliani Bersama Ketua DPC Gerindra Jeneponto Beri Bantuan Korban Kebakaran

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan ( Sulsel) Fraksi Gerindra, Vonny Ameliani, bersama Ketua dan Pengurus DPC Gerindra kunjungi dan menyerahkan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 26 Januari 2023.

Legislator Gerindra yang akrab disapa Vonny selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel selalu hadir ditengah warga didapilnya untuk berbagi duka bersama masyarakat yang mendapatkan musibah.

Seperti di Kelurahan Sidenre, Vonny bersama Ketua dan pengurus DPC Gerindra Jeneponto menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Ketua dan pengurus DPC Gerindra Jeneponto menyambangi warga korban kebakaran di Kelurahan Sidenre ini, untuk berbagi duka dan membangkitkan semangat bagi warga yang mendapat ujian dari Allah SWT,” kata Vonny.

Selain itu, kata Vonny, kedatangannya juga untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sidenre.

“Bantuan ini memang tidak sebanding dengan kerugian yang dialami korban, namun kita harap dapat meringankan beban warga yang tertimpah musibah,” jelas Vonny.

Vonny menambahkan, Partai Gerindra akan selalu hadir di tengah masyarakat, baik suka dan duka.

“Partai Gerindra, khususnya DPC Jeneponto bakal selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, baik itu dalam keadaan suka maupun susah, hal itu sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto, mengatakan apa yang dilakukan itu sebagai tanggung jawab partai Gerindra dalam membantu warga.

“Jadi kita hadir di tengah masyarakat untuk mengedukasi dan memberikan semangat kepada warga yang mendapatkan ujian dari Allah SWT,” ujarnya.

Andi Baso Sugiarto sangat mengapresiasi Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari fraksi partai Gerindra atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Jeneponto.

“Beliau ini selalu turun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tentunya harapan kita kepedulian partai Gerindra dapat menjadi berkah bagi masyarakat,” tutup Andi Baso Sugiarto.

Facebook
Twitter
WhatsApp