Search
Close this search box.

Peduli Rumah Warga Nyaris Roboh, DPD Gerindra Banten Berikan Bantuan

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Desmond J. Mahesa, menyalurkan bantuan dana kepada warga RT 04/RW.01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Naiman (47), yang rumahnya nyaris roboh dan atap gentengnya ambrol lantaran telah lapuk dimakan usia, pada Rabu (4/1/2023)

Bantuan dana dari Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J. Mahesa, itu diserahkan secara simbolis oleh Bendahara DPD Gerindra Banten, Mabruroh, SH, kepada Naiman, di kediamannya, pada Rabu (4/1/2023). “Mudah-mudahan bantuan dana Rp.5 juta ini bisa untuk modal usaha berdagang pecel lele,” harap Mabruroh.

Selain memberikan bantuan dana untuk modal usaha berdagang pecel lele, Mabruroh juga menyerahkan bantuan paket Sembako kepada Naiman. “Mohon do’anya, pak Desmond tidak bisa datang ke sini. Karena saat ini beliau sedang sakit,” terangnya.

Hampir bersamaan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang, H. Imam Ghozali, SH.i, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, juga sempat meninjau rumah Naiman, sekaligus untuk memberikan bantuan dana.

Imam Ghozali, didampingi Ketua PAC Gerindra Kecamatan Kramatwatu, Ilham Nurkarim, menjelaskan, pihaknya akan membantu agar rumah Naiman mendapatkan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Dinas Perkim Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan itu, Naiman mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J. Mahesa dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali, yang telah peduli untuk membantu meringankan beban keluarga yang tengah dihimpit kesulitan ekonomi. “Mudah-mudahan bantuan dana ini bisa saya gunakan untuk modal usaha berdagang pecel lele kembali seperti semula,” ujarnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp