Search
Close this search box.

Sutan Adil Hendra Gandeng KESIRA Adakan Sunat Massal dan Pengobatan Gratis Untuk Ratusan Warga di Muaro Jambi

Dalam masa reses anggota dewan, Sutan Adil Hendra (SAH) adakan aksi nyata dengan menggelar sunatan massal, pengobatan gratis dan revolusi putih untuk anak-anak di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jambi Luar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, pada Sabtu (24/12/2022).

Dalam acara ini, SAH juga banyak berbicara tentang penurunan stunting di Muaro Jambi yang masih menjadi Kabupaten dengan angka stunting tertinggi di Provinsi Jambi. Untuk itu, acara ini dibalut dengan pemberian susu kepada anak-anak yang telah selesai dikhitan.

Melalui kegiatan khitanan massal gratis ini, SAH mengharapkan anak-anak di wilayah Muaro Jambi dapat tumbuh sehat dan orang tua yang mengalami kendala kesehatan dapat segera pulih setelah mendapatkan pengobatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya khitan ini bisa bermanfaat pada anak-anak yang dikhitan yang nantinya setelah dewasa bermanfaat bukan hanya untuk pribadi tapi juga kepentingan selanjutnya,” ungkap Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi ini.

Kegiatan khitanan massal, pengobatan gratis dan revolusi putih ini mendapatkan antusias warga, tercatat 500 orang peserta ikutserta dalam kegiatan ini untuk mengkhitan anaknya maupun yang mendapatkan pengobatan gratis.

Dalam acara ini, SAH mengundang Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) pusat yang dipimpin langsung oleh dr. Benny P. Octavianus, Sp.P, FISR untuk melakukan khitan dan pengobatan. 

Facebook
Twitter
WhatsApp