Search
Close this search box.

Bambang Kristiono Salurkan Air Bersih untuk Warga Pijot Induk

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Bambang Kristiono (HBK) melaksanakan reses di Kabupaten Lombok Timur, Kamis, (22/12/2022). Dalam reses tersebut, HBK menyalurkan air bersih di wilayah Dusun Padak Luar, Desa Pijot Induk, Kecamatan Keruak.

”Penyaluran bantuan air bersih adalah salah satu program unggulan HBK Peduli yang akan terus ditingkatkan baik kualitas maupun jumlahnya,” kata Anggota Komisi I ini.

Usai membagikan air bersih, HBK menyapa warga yang sudah berkumpul di salah satu rumah. Kesempatan itu dimanfaatkan HBK untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang hadir.

Adapun penyaluran bantuan air bersih dilaksanakan 6 hari dalam seminggu, dan 3 kali dalam sehari. Koordinator HBK Peduli Kabupaten Lombok Timur, Lalu Lukmanul Hakim mengatakan, armada tangki air HBK Peduli hanya beristirahat pada hari Minggu untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan. Tapi kalau di hari Minggu ada orang hajatan maupun yang meninggal dunia, jelas dia, maka tidak jarang armada tangki airpun tetap turun melayani warga yang membutuhkan bantuan.

Facebook
Twitter
WhatsApp